Technical Meeting



               SCHOOL CONTEST IX - Minggu, 22 November 2015. Radar Kediri mengadakan Technical Meeting di ruang Batas Radar Kediri, yang bertempat di Jl. Raya Gampeng  No.45 Gampengrejo, Kediri. Di Technical Metting (TM) tidak hanya membahas satu perlombaan saja, tetapi ada perlombaan yang lainnya yang akan di perlombakan pada hari Final Partynya, Technical Meeting (TM) perlombaan itu dibagi menjadi beberapa jadwal, yakni :
  1. Pukul 10:00 TIM Perang mading .
  2. Pukul 10:30 TIM School English Star.
  3. Pukul 11:00 TIM Menggambar Seketsa
  4. Pukul 11:30 TIM Journarist Blog.
  5. Pukul 12:00 TIM Fotografi
  6. Pukul 12.30 TIM Student Choir festival
  7. Pukul 13:00 TIM Dance Competition.
  8. Pukul 13:30 TIM Band Copetition.
               Namun terjadai sedikit perubahan, dikarenakan ada salah satu perlomban sedikit molor, karena banyak pelajar yang antusias untuk mengikuti Technical Meeting (TM) tersebut, walaupun begitu Technical Meeting (TM) tetap berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

               Tujuan dari dilaksanakanya Technical Meeting (TM) ini adalah untuk membaritahukan Peraturan-peraturan perlombaan, penjelasan tentang ketentuan lomba, ketentuan kejuaraan perlombaan, penilaian, dan waktu rangkuman pemenang. Para peserta lomba sangat antusias mengikuti Technical Meeting (TM), walapun harai sangat panas, dan rela mengikuti di depan Ruang Batas. Peserta perlombaan terlihat semangat dan siap untuk berperang di tanggal 26 - 28 November 2015 di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG).

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments