Break - Keheningan Diwaktu Istirahat


          SCHOOL CONTEST - Kediri (27/11). Suasana mulai santai, orang - orangpun kembali ke posnya untuk istirahat, sambil menikmati makanan untuk keberlangsungan hidup, dan istirahat. Disamping itu, group - group dance yang belum tampil mempersiapkan dirinya matang - matang untuk tampil di gelanggan bebas School Contest (SC) IX.

          Pada sore ini terlihat cuaca agak sedikit bersahabat dibanding hari kemaren, karena hari ini cuma mendung, dibanding kemarin yang hujan lebat, di tafsirkan malam ini akan meriah, akan banyak orang yang berkunjung di Convention Hall SLG.

          Tampaknya para kru mading bekerja ekstra keras untuk melayani orang - orang yang mewawancarai atau orang yang bertanya tentang inspirasi pembuatan mading tersebut. Para kru mading diwaktu Break ini digunakan untuk istirahat, sholat, makan, yang sebentar lagi akan bekerja keras untuk melayani orang - orang dan peserta malam nanti.

          Waktu terus berlanjut, dan lombapun terus berlanjut. Convention Hall hari ini dibersihkan oleh para OB agar nanti malam nyaman digunakan untuk pagelaran Dance Competition Save ke dua yang dimulai pada pukul 18.50 - 20.40.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments