Choir Festival - Menggugah Budaya Indonesia Yang Terlelap



          SCHOOL CONTEST – Kediri (26/11). Siang sudah terlampaui, Sore sudah senja, saatnya malam menampakkan kilaunya, walaupun malam ini diguyur hujan deras, tapi Convention Hall Simpang Lima Gumul tetap ramai pengunjung.

          Ya tentunya dengan banyak pengunjung memberi tambahan energi semangat untuk para peserta lomba mading, dan yang dilombakan malam ini adalah Choir Festival. Lomba ini memang membuat semua orang terkesima melihatya, pergabungan antara kolosal dengan peduan suara memikat peserta untuk menontonnya, karena bakat – bakat dari perpaduan suara yang mereka nyanyikan sungguh sangat indah dan mempesona apalagi tarian dan pakaian yang mereka kenakan, sungguh cocok untuk memikat para hati peserta.

          Salah satunya peserta dari lomba ini adalah SMA Petra Kota Kediri mereka mengungkapkan bahwa “perasaan kami mengikuti lomba ini deg – degan, seru, senang, pokonya campur aduk deh, untuk alasan mengikuti lomba ini buat tambah pengalaman dan wawasan bagi kita semua, dan tentunya kami juga mendapat dukungan penuh dari Bapak Ibu Guru kami” Ungkap Intan, SMA Petra.

          Penampilan ini merupakan sebuah wujud cinta tanah air yang menjunjung penuh budaya Indonesia, keselarasan tarian semua itu memang sejalan dengan kebudayaan Indonesa, kelihatan disemua peserta lamba Choir Festival yang sangat menjiwai setiap gerakan - gerakannya, dan yang mereka tunggu – tunggu adalah pengumuman pemenang lomba dan doorprize yang mereka inginkan.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments