Band Competition - Ajang Aksi Kehebohan



          SCHOOL CONTEST - Kediri (26/11). Siang bukan berarti akan menyurutkan semangat bagi para peserta lomba, penuh sesak bukan berarti akan menyurutkan semangat bagi peserta lomba, malah keadaan seperti ini membuat semangat makin tinggi, ini terlihat sekali pada peserta lomba Band Competition yang sangat attractive dan heboh, mereka berusaha dengan maksimal dan tentunya untuk hasil yang maksimal mereka membutuh latihan ekstra untuk membuat kejutan para juri.

          Antusias para penonton juga terlihat semarak bersorak - sorak dan heboh, para penonton melampiaskan keceriaannya bagaikan hidup sendiri, tidak mempedulikan orang disekitarnya, bersorak - sorak penuh euforia sehingga membuat Convention Hall menjadi sangat menggelegar, apalagi dentuman suara yang mempesona membuat siapa yang mendengarkannya sangat kagaum, dengan adanya Band Competition ini, semangat bisa hidup kembali.

         Memang School contest ini ditunggu di kalangan - kalangan pelajar, apa lagi yang mengikuti Ekstrakulikuler Band, Mereka sangat antusias dan semangat untuk berlatih, ya semangat itu adalah kuncinya, dengan semangat apasih yang tidak. Terlihat dari salah satu group band Evergreen SMADA Kediri yang suporter yang amat banyak, Vokalisnya mengungkapkan bahwa "Band Competition ini untuk nyalurin bakat, hobi, dan prestasi para pelajar tentunya, dan Radar Kediri juga selalu siap untuk mendukung di acara School Contest (SC) IX ini disetiap tahunnya.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments