Opening School Contest IX



          SCHOOL CONTEST - Kediri (26/11), Pagi cerah terasa sudah di Convention Hall SLG. Final Party School Contest (SC) IX dibuka di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG). Para kru majalah dinding (mading) sudah membawa karyanya ke arena pesta pelajar terbesar di Kediri dan sekitarnya tersebut. Ya memang karena hari ini adalah pembukaan School Contest (SC) IX, tentunya untuk mengawali acara ini, diadakan pembukaan oleh pejabat bupati atau yang mewakili dan tentunya acara pembukaan ini diikuti oleh semua peserta lomba, acara ini dibuka oleh Bapak PJ Bupati Kab. Kediri, yang diwakilkan oleh asisten beliau yakni Ibu Nani, didalam pidatonya beliau mengucapkan bahwa acara School Contest ini merupakan ajang untuk siswa siswi SMP & SMA seEks-Karesidenan Kediri, dan tentunya beliau tidak hanya memberikan pidato saja, tapi beliau juga meresmikan acara School Contest ini yang ditandai dengan luapan kembang api.

          Ya memang acara Opening Final Party ini yang ditunggu - tunggu oleh semua peserta lomba, dan setelah selesai beliau meresmikan acara ini, tak lupa beliau juga mengunjungi ke beberapa tempat lomba Mading, salah satunya beliau berkunjung di mading MTsN Pagu, dan MTsN Pagu juga memberikan seikat bunga cinta untuk Ibu Nani. Kegiatan School Contest ini mewadahi kreativitas para pelajar, selain mengembangkan bakat para remaja, berbagai lomba di event tersebut juga memberi nilai edukatif. School Contest (SC) IX bukan hanya lomba mading. Namun, ada pula lomba English Star, paduan suara, Jaka dan Gadis Batik, dance, fotografi, kompetisi band, serta mewarnai dan menggambar.

          Jangan lupa, terus ikuti acara Final Party hingga selesai di School Contest (SC) IX pastinya di Convention Hall SLG.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments