Dance Competition - Diantara Cinta Tradisional Dan Modern



          SCHOOL CONTEST – Kediri (27/11). Siang dan panasnya udara bukan menjadi satu alasan untuk bermalas – malasan. Ya kata kata itu memang pantas diucapkan untuk para peserta Dance Competition di School Contest (SC) IX.

          Lomba ini memang membuat semua penonton terkesima melihatnya, hampir seluruh penonton merapat ke panggung untuk melihat Dance Competition ini, heboh, semarak, dan seru, di lomba ini, salah satu group yang membuat penonton heboh adalah tampilan dari SMKN 2 Kota Kediri, mereka menampilkan tari jaranan yang dipadukan dengan Dance Modern. Dalam wawancara Eksklusif dari tim Journalist Blog, mereka mengungkapkan dan memberikan alasan mengapa mereka memilih tarian jaranan dan dipadukan dengan dance modern karena “sesuai dengan temayakni Unity In University, yang berarti persatuan dalam perbedaan, dan kami ingin menunjukkan kepada anak muda bahwa tradisionalpun bagus jika dipadupadankan dengan modern” ungkap salah satu group Dance dari SMKN 2 Kota Kediri.

          Acara dance ini dibagi menjadi dua save, save pertama pada pukul 14.00 - 17.40, sedangkan save kedua dimulai pukul 18.50 - 20.40, Dance Competition merupakan acara terakhir pada hari ini dan sungguh luar biasa kehebohannya.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments